Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat diakses melalui email bps3325@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, Sistem Informasi Statistik via WhatsApp (SISWA) pada 0813 2060 5100 atau 0815 183 3325 serta melalui pst.bps.go.id
Kunjungi Gemari Literasi Statistik (GELATIK), Layanan Terpadu Satu Pintu Produk BPS pada s.bps.go.id/gelatikbatang
Hasil Survei Kepuasan Konsumen
10 Juli 2024 | Kegiatan Statistik
Makan siang pake sambel cumi
Makan lahap ditemani sambal dan lalapan
Terimakasih untuk para Konsumen Data Kami
Semoga Kami Selalu Dapat Memberikan yang Terbaik Dalam Pelayanan
Halo sahabat data, apa kabar? BPS Kabupaten Batang selaku penyelenggara pelayanan publik berupa penyediaan data dan informasi statistik terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan melalui unit Pelayanan Statistik Terpadu (PST). Nah, sahabat data sudah pernah berkunjung ke PST kami belum nih? Kalau belum, yuk gasskeun cari-cari info dan data dengan berkunjung ke PST kami. Dijamin betah dan nyaman lhoh!
Sementara itu, Hasil Survei Kepuasan Data (SKD) Semester I tahun 2024 menyatakan Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) BPS Kabupaten Batang mendapatkan nilai 3,798. Artinya, kualitas pelayanan yang diberikan oleh PST BPS Kabupaten Batang sebagai unit penyelenggara publik BPS dikategorikan Sangat Baik.
Lebih lanjut, Indeks Persepsi Anti korupsi (IPAK) bernilai 3,862. Artinya, penilaian konsumen terhadap perilaku antikorupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Batang juga masuk dalam kategori Sangat Baik.
Bagi sahabat data yang membutuhkan layanan data atau informasi statistik, yuk datang ke PST BPS Kabupaten Batang sekarang!