Layanan Online Pelayanan Statistik Terpadu dapat diakses melalui email bps3325@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, Sistem Informasi Statistik via WhatsApp (SISWA) pada 0813 2060 5100 atau 0815 183 3325 serta melalui pst.bps.go.id
Kunjungi Gemari Literasi Statistik (GELATIK), Layanan Terpadu Satu Pintu Produk BPS pada s.bps.go.id/gelatikbatang
Untuk mendapatkan data BPS, konsumen data dapat datang ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Batang, Jalan Pemuda No. 90 Batang setiap hari kerja pukul 08.00-15.30
Kegiatan rutin RESIIK yaitu Rapat Evaluasi Asiik
9 Januari 2025 | Kegiatan Statistik
Bertempat di aula kantor, pada Kamis (9/1) BPS Kabupaten Batang menyelenggarakan kegiatan rutin RESIIK yaitu Rapat Evaluasi Asiik yang diintegrasikan dengan Pemilihan Change Ambasasador (CA) Tahun 2025 sekaligus Shamawa (Knowledge Sharing full MAnfaat dan WAwasan) terkait publikasi Profil Ketenagakerjaan Kabupaten Batang Tahun 2023. Dalam agenda ini, disampaikan juga piagam penghargaan Petugas Pelayanan Publik Terbaik Triwulan IV Tahun 2024. Agenda RESIIK ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Batang.
Pada kesempatan ini Kepala BPS Kabupaten Batang, menyampaikan evaluasi Kegiatan BPS Kabupaten Batang Tahun 2024 sebagai momentum untuk memperbaki yang belum optimal sehingga memperoleh kinerja yang baik di tahun 2025 baik teknis maupun administrasi. Pada kesempatan yang berbahagia tersebut Kepala BPS Kabupaten Batang, Heni Djumadi, menyerahkan piagam penghargaan Petugas Pelayanan Publik Terbaik Triwulan IV Tahun 2024 kepada Lusi Noviana, Statistisi Mahir BPS Kabupaten Batang. Adapun CA 2025 BPS Kabupaten Batang terpilih yaitu Hepy Savitayanto (Statistisi Ahli Pertama), meneruskan tongkat estafet dari Anis Yuliastuti. Selain itu, Djumadi juga menegaskan bahwa Change Ambassador yang terpilih harus bisa menjadi contoh dan memberikan inovasi yang terbaik untuk kemajuan BPS Kabupaten Batang.
Integrasi program SHAMAWA dengan rapat rutin RESIIK merupakan upaya yang telah berjalan secara berkelanjutan. Implementasi kegiatan ini memiliki arti penting untuk meningkatkan kinerja organisasi, membangun komunikasi yang efektif diantara pegawai, dan membangun budaya kerja yang berorientasi pada pelayanan prima.